Pengobatan Alternatif Stroke Iskemik

Posted by on Sep 12, 2015 in Ruicao, Stroke dan Penanganannya |

pengobatan alternatif strokeSiapa di antara kita yang tidak pernah mendengar tentang penyakit stroke? Hampir setiap orang familiar dengan jenis penyakit ini. Betapa tidak? Hampir bisa dipastikan kita mengenal beberapa orang yang mengalami penyakit ini. Memang beberapa tahun belakangan ini jumlah penderita stroke semakin meningkat dan menjadi salah satu penyakit pembunuh nomor satu di dunia.

Memilih Pengobatan Alternatif Stroke

Saat ini, pengobatan alternatif stroke menjadi pilihan banyak orang karena dinilai aman dan manjur. Namun demikian, di antara semua jenis pengobatan alternatif stroke yang ada, hanya beberapa saja yang memang benar-benar mujarab. Oleh karena itu, sebelum memilih pengobatan alternatif stroke, ada baiknya kita mengenal karakteristik penyakit ini lebih dalam.
Penyakit stroke memang merupakan salah satu jenis penyakit yang paling banyak diderita saat ini.
Secara umum, kita mengenal dua jenis serangan stroke, yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik merupakan serangan stroke yang diakibatkan oleh terjadinya penyumbatan di pembuluh darah ke otak. Penyumbatan itu sendiri disebabkan oleh adanya emboli / zat asing dalam pembuluh darah seperti lemak, bekuan darah dan lain sebagainya menyumbat pembuluh darah yang menuju otak. Akibat penyumbatan ini, syaraf otak terganggu hingga mengakibatkan stroke. Stroke iskemik merupakan jenis stroke yang paling banyak diderita. Diperkirakan sekitar 87% dari semua kasus stroke adalah stroke iskemik. berdasarkan tempat terjadinya, kita mengenal dua jenis stroke iskemik: stroke iskemik trombotik dan stroke iskemik embolik. Namun secara umum, karena pada dasarnya penyebabnya memang sama, pengobatan alternatif stroke trombotik maupun stroke embolik juga sama.
Stroke hemoragik adalah serangan stroke yang diakibatkan oleh pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan otak terendam oleh darah. Stroke hemoragik lebih berbahaya dibandingkan dengan stroke iskemik, dan dalam banyak kejadian penderita sulit tertolong akibat lambatnya penanganan.

Dari pemaparan di atas, kita bisa memahami bahwa karakteristik kedua jenis stroke berbeda, sehingga tentu saja cara penanganannya berbeda pula. Demikian pula halnya dengan cara pengobatannya. Pengobatan alternatif stroke iskemik dan pengobatan alternatif stroke hemoragik berbeda pula. Hal inilah yang harus kita pahami sebelum memilih pengobatan. Secara logis, karena penyebab stroke iskemik adalah adanya penyumbatan, maka pengobatan alternatif stroke iskemik harus berkhasiat melarutkan gumpalan penyumbat atau mengencerkan darah yang kental agar bisa mengalir dengan lancar ke otak. Sementara pengobatan untuk stroke hemoragik harus memastikan luka yang terjadi segera menutup agar pendarahan bisa terhenti.
Dari pemaparan ini, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa pengobatan alternatif stroke hemoragik tidak dapat diterapkan begitu saja pada kasus stroke iskemik. Bila penderita stroke hemoragik diberi pengobatan untuk stroke iskemik, maka hal ini justru bisa kontradiktif bahkan membahayakan jiwa sang pasien. Seperti yang kita ketahui, obat untuk stroke iskemik pada umumnya berkhasiat untuk mengencerkan darah atau melarutkan emboli, termasuk darah yang beku agar sumbatan bisa terbuka. Karakteristik ini justru akan sangat merugikan bila diaplikasikan pada penderita stroke hemoragik. Secara alami, tubuh akan berusaha menutup luka dengan cara membuat darah membeku. Hal ini terjadi juga ketika pembuluh darah seseorang pecah pada kasus stroke hemoragik. Begitu pembuluh darah yang menuju otak pecah, maka tubuh secara otomatis akan menutup luka tersebut dengan bekuan darah. Namun bila pasien diberi obat yang berkhasiat menghancurkan gumpalan darah beku, maka sumbatan yang dipergunakan untuk menambal luka ini akan terbuka kembali sehingga pendarahan kembali terjadi. Akibatnya, nyawa pasien akan sulit untuk diselamatkan. Oleh karena itu, penting sekali untuk mengetahui jenis stroke yang dialami penderita sebelum menentukan pengobatan alternatif stroke seperti apa yang akan diambil.

Salah satu produk herbal yang sangat baik untuk pengobatan alternatif stroke iskemik adalah ruicao ginkgo royal. Produk hasil formulasi Prof. Sun Zaiming, pakar herbal dari China ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam membersihkan pembuluh darah. Terbukti banyak sekali penderita stroke yang langsung bisa merasakan khasiatnya dalam hitungan jam.

Pengobatan Alternatif Stroke Dengan Ruicao terbukti Mujarab

Artikel bermanfaat lain :
Obat Maag Kronis Mujarab >> Susu C2Joy
Obat Herbal Stroke Yang Terbukti Aman Dan Mujarab

Apa Yang Dicari Orang Ketika Mengakses Halaman Ini?

alternatif stroke pecah pembuluh darah, lay sio hupengobatan alternatif strok, pengobatan alternatif spiritual stroke