Tips Memilih Obat Stroke Herbal

Tips Memilih Obat Stroke Herbal

Posted by on Oct 3, 2015 in Stroke dan Penanganannya |

Tips Memilih Obat Stroke Herbal

Obat Stroke HerbalStroke merupakan sebuah keadaan di mana aliran darah ke suatu bagian otak terhambat sehingga mengakibatkan terjadinya serangkaian reaksi biokimia yang berakibat terjadinya nekrosis (kematian sel yang disebabkan oleh kerusakan sel secara akut) di otak. Akibat kerusakan sel-sel syaraf otak tersebut, tubuh kita mengalami gangguan atau bahkan kehilangan fungsi yang dikendalikan oleh jaringan syaraf tersebut.

Stroke boleh dikatakan merupakan salah satu penyakit degeneratif yang paling ditakuti dewasa ini. Betapa tidak? Seringkali sekalipun penderita bisa terhindar dari kematian, banyak di antara mereka mengalami lumpuh, kehilangan sebagian ingatan abaltau juga kemampuan bicara. Beberapa orang bahkan mengalami kelumpuhan secara total dan berlangsung bertahun-tahun hingga penderita meninggal dunia.

Pengobatan stroke biasanya berlangsung sangat lama dan berujung pada berbagai komplikasi sebagai akibat dari konsumsi obat-obatan kimia yang berlebihan. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia kini mulai mencari alternatif obat stroke, dan beralih dari penggunaan obat stroke berbahan dasar kimia ke obat stroke herbal.

Memilih Obat Stroke Herbal Terbaik

Dewasa ini, seiring dengan kesadaran masyarakat tentang banyaknya efek samping obat-obatan kimia, obat stroke herbal menjadi sebuah pilihan utama. Pengobatan dengan cara alami dilakukan dengan mempergunakan berbagai ramuan herbal yang dipercaya berkhasiat sebagai obat stroke herbal. Seiring dengan banyaknya peminat obat-obatan herbal ini, para produsen seakan berlomba-lomba untuk memasarkan obat stroke herbal yang diklaim sangat mujarab. Namun apakah semua obat stroke herbal yang berada di pasaran memiliki khasiat seperti yang digembar-gemborkan? Wallahu a’lam.

Untuk memastikan kualitas suatu produk obat stroke herbal, kita perlu memperhatikan beberapa aspek penting sebelum memilih:

  • Bagaimana cara produk itu bekerja di tubuh kita?
      Ini adalah aspek yang sangat penting. Bila kita datang ke dokter, mungkin kita tidak perlu tahu bagaimana cara obat dokter bekerja. Kita bisa percaya kepada dokter karena mereka belajar bertahun-tahun dan harus melalui serangkaian tes dan praktek lapangan sebelum diperbolehkan buka praktek sendiri. Namun bila kita membeli sebuah produk herbal, kemungkinan besar kita mendapatkannya dari pedagang. Beberapa pedagang bahkan tidak peduli produk yang dijualnya sebetulnya memiliki khasiat yang kita butuhkan atau tidak, yang penting produknya laku. Oleh karena itu kita dituntut untuk menjadi pembeli cerdas, yang minimal mengetahui efek produk yang kita beli terhadap tubuh kita. Dalam kasus pengobatan stroke, apakah secara logika bisa diterima bahwa produk tersebut berkhasiat sebagai obat stroke herbal?
  • Amankah produk tersebut bagi kita?
      Beberapa jenis herbal selain memiliki khasiat, juga memiliki efek samping. Sebagai contoh: produk yang mengandung rosella sekalipun sangat berkhasiat karena kandungan antioksidannya tinggi, tidak boleh digunakan oleh penderita maag kronis ataupun masalah usus karena akan meningkatkan keasaman di saluran cerna yang akan mengakibatkan luka dan berakibat fatal.
  • Siapa yang meracik produk tersebut ?
      Apakah dia bisa dipercaya ? Tentu Anda tidak akan mempercayakan keselamatan Anda pada tukang jamu pinggir jalan yang secara asal-asalan meracik jamunya bukan? Apalagi bila Anda membeli produk tersebut dengan harga mahal. Ingat, yang Anda butuhkan adalah obat stroke herbal, bukan sekedar jamu tolak angin!
  • Bagaimana standarisasi produk tersebut ?
      Bisa jadi karena standarisasi pabrik yang buruk, kualitas produk tidak terjaga. Kadang-kadang bagus, kadang-kadang tidak. Bagaimana mungkin Anda mengandalkan kesehatan Anda pada produk semacam ini?
  • Sudah adakah testimony dari pengguna lain sebelumnya ?
      Nah, ini sangat penting ! Anda tidak mau hanya dijadikan sebagai bahan eksperimen bukan ? Apalagi produknya harus Anda bayar mahal. Pastikan bahwa produk yang Anda beli pernah digunakan orang lain yang memiliki masalah sejenis dan kemudian sembuh.

Kembali pada topik pembicaraan kita mengenai obat stroke herbal tadi. Pengobatan stroke yang alami memiliki cara kerja yang berbeda dengan pengobatan dengan mempergunakan obat yang berbahan dasar kimia. Pengobatan kimia biasanya bersifat menghilangkan gejala yang nampak, sedangkan pengobatan alami lebih bersifat menghilangkan akar permasalahan. Sebagai contoh sederhana, ketika seseorang sakit flu datang ke dokter, maka dokter akan memberi obat antibiotik untuk membunuh kuman, pengencer dahak untuk menghilangkan batuk, pereda sakit kepala dan penurun panas. Bila penderita datang ke seorang herbalis, maka herbalis tersebut akan melihat dari sudut pandang bahwa penyebab penderita sakit flu terutama adalah karena kelemahan sistem kekebalan tubuh. Maka herbalis tersebut akan memberikan berbagai suplemen yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kekebalan tubuh penderita pulih dan mampu melawan penyakit di tubuhnya.

Ibarat rumah, tubuh seorang yang sakit di mata herbalis bagaikan sebuah rumah yang rusak. Untuk memperbaikinya kembali, tidak cukup hanya dengan mengecatnya saja. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan dan membuang bagian-bagian yang rusak dan membahayakan. Dalam hal ini, obat stroke yang baik haruslah mampu membersihkan peredaran darah dan membuang berbagai sumbatan yang membahayakan. Langkah selanjutnya adalah mengganti bagian yang telah rusak tadi, dan menguatkan strukturnya agar kuat. Langkah selanjutnya barulah melakukan finishing, menambahkan anti rayap untuk menguatkan bahan-bahan kayu, melakukan pengecatan, dll. Terakhir, rumah tersebut perlu dirawat secara berkala agar selalu dalam kondisi terbaik.

Ruicao adalah Obat stroke herbal yang diformulasi berdasarkan prinsip pengobatan tradisionil Tiongkok oleh seorang pakar herbal kelas dunia bernama Prof. Sun Zaiming. Berdasarkan prinsip pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine), ada 4 tahap pengobatan yang harus dilakukan untuk memulihkan kondisi tubuh:

  1. Membersihkan tubuh dari racun, sampah dan sel-sel yang rusak. Tahap ini dikenal sebagai detoksifikasi.
  2. Memulihkan kondisi tubuh melalui proses regenerasi sel.
  3. Menguatkan kondisi tubuh dengan cara memperbaiki sistem motabolisme dan sistem hormon.
  4. Memelihara kondisi tubuh dengan meningkatkan sistem imun dan memberikan nutrisi yang baik.

Ruicao terbukti sangat mujarab dalam membantu pengobatan stroke karena kemampuan Ginkgo Royal dalam membersihkan pembuluh darah yang luar biasa. Dengan mengkonsumsi obat stroke herbal Ruicao Ginkgo Royal, pembuluh darah penderita stroke akan dibersihkan hingga pembuluh darah mikro di otak.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai khasiat Ruicao dalam membantu pengobatan stroke, silahkan baca artikel berikut ini :

Obat Stroke Ajaib: Pak Bambang bisa berdiri hanya dalam 1 jam setelah mengkonsumsi Ruicao

Ruicao Ginkgo Royal, Antioksidan dan Pembersih Pembuluh darah